Welcome to my blog :)

rss

Sabtu, 19 Februari 2011

Real Time Audit

Real Time Audit mendukung semua langkah dari satu proyek dari konsep, mempersiapkan satu usulan penuh, melakukan analisa putusan untuk mengidentifikasi jual sistem final sehingga ketika untuk memilih proyek terbaik manajemen hak suara kemudian dukungan pembuatan keputusan pada penerimaan atau merosot untuk membuat investasi perlu. Hal utama yang harus diambil saat menggambil keputusan dalam membuat projek adalah suatu kebutuhan untuk teknis kaku, ekonomi dan analisa keuangan.


Dalam pengembangan poyek real time audit berfungsi sebagai analyses karena untuk memastikan bahwa kualitas benar, dan berkualitas.Real Time Audit mempunyai kegunaan pengadaan tersesialisai yaitu dengan memberbolehkan seorang manajer meneliti tawaran bersaing untuk menyediakan baik jasa maupun kompoten proyek.


Real Time Audit benar-benar transparan dan menyediakan operasi proyek manajer dan donor / sponsor akses langsung informasi apapun yang mereka butuhkan secara online dan cepat. Manfaat real time audit yaitu produktivitas akses informasi ditingkatkan dan sebagai hasilnya jadi jika produktivitas tugas manajemen proyek


Real Time Audit sangat efektif untuk membangun procedure menjadi perjanjian pembiayaan meliputi proyek atau kegiatan yang bersangkutan. Real Time Audit menyediakan komponen utama yang diperlukan untuk efektif, kegiatan pengelolaan yang efisien dan pengawasan.


Sumber :

http://www.realtimeaudit.eu/management.htm

http://www.boolean.org.uk/gbfb05.pdf


0 komentar:

Posting Komentar